Starin Sani

0 comments

After Nine

Ahad (4/3) lalu suami ngajak makan glamor di After Nine yang ada di Jalan Kaliurang.

After Nine ini lumayan besar, terdiri dari tiga lantai. Waktu itu kami pilih duduk di lantai satu yang non-smoking. Cukup nyaman sih, tapi menurutku suasananya lebih asik yang lantai atas, hehe. Sayang foto-fotonya malah ilang habis HP ke-upgrade, hiks. Masih ada beberapa foto di After Nine tapi nggak ada yang pas di lantai atas.

after nine 1

Waktu itu kami pesen menu sharing yang beef untuk dua orang (Rp 165.000). Mahal yaa hahahah, tapi emang komplit dapetnya. Ada beef, sosis, chicken wings, jamur goreng, jagung bakar, trus bisa milih mau nasi, kentang, atau apaaa yaa lupa, yang jelas kami milih nasi biar Indonesia banget, hihihi. Trus bisa milih sayur juga, kami milih yang salad. Untuk sausnya kami pilih black pepper. Biar lebih jelas bisa lihat foto menu berikut yaa.

after nine 3Sambil menunggu pesanan, kami disuguhi kripik singkong secara cuma-cuma alias free, Hilya doyan banget nih, hihihi. Daaan setelah menunggu agak lama (nggak lama-lama banget kok tapi), ini dia penampakan pesanan kami. Jangan lupa masih ada dua piring nasi yang nggak kefoto, hahaha.

after nine 2

Udah kebayang gimana mblenger-nya aku setelah makan? Hahaha. Alhamdulillah enak-enak semua, bahkan tanpa dituang saus black pepper-nya pun semua makanannya udah berasa. Eh tapi yang jagung bakar aku sampai nggak nyobain ding karena kalah saing dibanding makanan lainnya, hihihi. Untuk beef-nya, karena kami request-nya yang well done, ada bagian yang agak alot, tapi dari segi rasa tetep enak. Untuk jamur gorengnya gurih bangeeet, bagai penyegar di sela makan makanan lain yang di-grilled. Oiya, kalo pesen menu sharing yang ini mungkin side dish-nya mending pilih kentang aja yaa dibanding nasi, karena udah ngenyangin banget.

Yaah, overall lumayan recommended-laah… kalau lagi banyak duit, hihihi.

After Nine
Jl. Kaliurang No. 27

Leave A Comment