Starin Sani

0 comments

FLIP Burger

FLIP Burger has finally come to Jogja! Suami pun ngajakin ke gerainya yang terletak di daerah Sagan, Rabu (28/2) sore.

Walaupun kami datengnya bukan pas jam makan, tapi ternyata tempat ini mayan ruame! Ya maklum aja sih, kan baru buka Februari kemarin, hehe. FLIP Burger menempati bangunan rumah yang cukup luas, ada area indoor dan outdoor-nya. Berhubung area indoor-nya penuh, jadi kami duduk di halaman belakang. Untungnya nggak ada yang ngerokok di sekitar kami, jadi malah enak sore-sore duduk di taman, hihihi.

flip less con

Sekitar lima belas menit menunggu setelah order, nama suami dipanggil. Di sini emang modelnya costumer yang ambil sendiri pesanannya. Aku dan suami sama-sama pesan Cheese Burger (Rp 35.000). Pas nyobain, ternyata burgernya emang enak banget! Dari rotinya udah kerasa empuk. Terus pas makan dagingnya ini nih yang juara, hahaha. Dagingnya empuk dan lezat, nggak pakai daging frozen kayak burger kebanyakan. Kejunya juga berasa banget. Dan yang unik juga, di dalam burgernya nggak ada selada atau tomat yang biasa ditemukan di burger. Cocoklah buat kita yang nggak doyan sayur, hihihi.

flip bur

Untuk minumnya, kabar baiknya ada beberapa minuman yang bisa free refill, seperti lemon tea dan aneka soft drink. Jadi kalau mau ngirit, minumnya pesen satu aja buat berdua. Kalau habis kan tinggal ambil lagi, hihihi.

Dari segi harga, FLIP Burger ini emang rada mahal yaa. Tapi kali aja ada yang mau menghindari resto burger yang mendanai kegiatan Yahudi, FLIP Burger bisa jadi alternatif karena asli milik anak bangsa, hehe.

FLIP Burger
Jalan Candrakirana (belakang SMA 9 Yogyakarta)

Leave A Comment