Starin Sani

0 comments

Johnsto

Sebenernya udah agak lama tau tentang Johnsto, tapi dulu Hilya masih belum berani naik kuda, hihihi. Alhamdulillah, Ahad (23/9) lalu Hilya udah mau diajakin naik kuda. Jadilah kami segera meluncur ke Johnsto yang berlokasi di daerah Kutu Patran, Jalan Magelang sebelum ring road masih masuk-masuk gitu.

Pas lihat foto-fotonya di Instagram, aku kira tempatnya luas banget. Tapi ternyata aslinya nggak terlalu, hehe.

20180923_100428

Ada sejumlah kegiatan yang bisa kita lakukan di sini, antara lain naik kuda, memanah, ngasih makan kuda, dan makan di restonya. Untuk daftar harganya bisa dilihat di bawah ini yaa.

20180923_100900

Sesuai tujuan awal, begitu nyampe kami segera beli tiket untuk naik kuda. Ada pilihan kuda besar dan kuda kecil. Berhubung Hilya masih terlalu kecil (3 y.o.), yang jual tiket menyarankan kami pilih kuda besar aja, jadi Hilya naik ditemenin abahnya.

20180923_100348

Seusai naik kuda tiga putaran, Hilya ngasih makan kuda. Kudanya bebasss boleh pilih yang mana aja. Setelah itu sebenernya pengin nyobain memanah, tapi kok antrinya puanjang dan kayaknya Hilya masih belum bisa.

20180923_102441

Overall sih kami hepi-hepi aja ke sini. Tapi kayaknya bakal lebih seru lagi kalo macam kegiatannya ditambah yaa, hehe.

Johnsto
Dukuh Kutu Patran RT 01, RW 14, Sindudadi, Mlati, Sleman

Leave A Comment