Starin Sani

2
0 comments

Maple Tree Restaurant

Udah lama banget aku pengin nyobain resto yang terletak di Jalan Pakuningratan ini, akhirnya kesampaian juga Minggu (6/12) lalu.

Dari segi tempat, Maple Tree lumayan oke buat foto-foto, baik area makan indoor-nya yang ber-AC maupun area makan outdoor-nya yang ditujukan buat para perokok. Parkirannya juga cukup luas. Lumayan nyamanlah pokoknya.

4

Pas buka buku menunya, ternyata makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Indonesian sampai Western food. Dari segi harga emang terbilang agak mahal untuk ukuran tempat makan di Jogja, tapi masih terjangkau kok. Pesananku juga cepet banget datengnya. Aku sempet mikir, oke juga nih resto.

Sampai akhirnya, aku mulai menyantap Baked Mac and Cheese (Rp 28 ribu) pesananku. Pas mau makan, aku ngerasa ada bau menyengat gitu dari hidanganku. Kata suamiku, mungkin emang gitu baunya. Tapi ternyata pas kumakan, rasanya juga kurang enak, kayak… basi, gitu. :| Aku pun ngerecokin pesanannya suamiku, Yamie Ayam Panggang (Rp 25 ribu) dan Chicken Garden Salad (Rp 19 ribu). Untuk yamienya, aku suka ayam panggangnya, empuk dan kerasa bumbunya. Kalau saladnya sih biasa aja rasanya, standar.

1

2

3

Untuk minumnya, aku pesen Es Suegeeer (Rp 15 ribu), semacam es buah dengan isi semangka, nanas, dan stroberi. Sesuai namanya, minuman yang satu ini bener-bener sueger! Sementara pesanan suamiku, Durian Avocado (Rp 19 ribu), menurutku rasanya agak aneh.

Kesimpulannya, dari segi tempat sih oke, menunya banyak, harganya juga terjangkau. Tapi, yah, jujur aku agak kecewa sama rasa makanannya dan itu bikin aku lumayan mikir-mikir mau ke sini lagi. Tapi tentu, silakan aja lhooo kalau mau ke sini, mayan kok bisa foto-foto. :D

Maple Tree Restaurant
Jl. Pakuningratan no. 77

Leave A Comment