Starin Sani

5
1 comments

Minke Dessert Bar

Gerai dessert ini baru membuka cabang keduanya di Jogja, yaitu di Jalan Monjali, setelah sebelumnya cuma ada di Jalan Gambir. Lumayan deket sama rumah, aku akhirnya ke gerai baru Minke, Selasa (9/6) minggu lalu.

Dari luar sih udah keliatan tempatnya cukup luas. Begitu masuk, kita bisa pilih mau duduk di area lesehan atau di kursi. Interiornya, yaah, lumayan lucu dan nyamanlah dengan lampu-lampu kecil yang digantung, walaupun nggak istimewa-istimewa banget.

3

4

Begitu membuka daftar menunya, ternyata harga es krim dan es serut yang ditawarkan lumayan terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu. Aku akhirnya pesan Red Bean Ice Cream (Rp 15 ribu), sementara suamiku pesan Patbingsu (Rp 16 ribu).

Nggak pake lama, pesanan kami pun datang. Pesananku terlihat sangat menggoda: kacang merah dengan tiga scoop es krim di atasnya yang ditaburi kacang. Pesanan suamiku juga keliatan seger: kacang merah dan buah-buahan dengan corn flakes di atasnya. Setelah diicip-icip, lumayan enak sih, tapi sayang banget jenis es krim di pesananku ternyata bukan es krim yang lembut itu loooh. Yah maklum aja deh, soalnya kan harganya terjangkau. Patbingsu-nya suamiku juga seger, red bean-nya kerasa banget. Tapi kalau menurutku sih masih lebih enak Red Bean Ice Cream yang kupesan. :p

1

2

Tempat lumayan, rasa lumayan, harga terjangkau. Cukup memenuhi lah yaa buat jadi tempat nongkrong cantik bareng temen-temen.

Minke Dessert Bar
Jl. Monjali 106a

One Comment

Leave A Comment