Starin Sani

0 comments

My 27th Birthday Note

Uhuk, syedih deh pas ngetik judulnya, tau-tau aku udah umur 27 aja. :| Tapi, posting-an berisi target setahun ke depan tetap harus dibikin!

Untuk targetku di usia 26 sendiri ada tiga, semua tercatat di sini. Alhamdulillah, cuma satu yang tercapai dengan sempurna, hahaha, yaitu get married. Untuk hal nabung buat DP rumah, errr, gagal total. Apalagi aku sempet nyetop sementara semua kerjaan freelance gegara lagi kurang fit pas hamil muda. Yang ada duit di tabungan berkurang muluuu, nggak nambah-nambah. Terus target terakhir, yaitu publish my own book, sebenernya di umur 26 kemarin aku sempat menulis dua buku yang diterbitkan, tapi nulisnya rame-rame (ada yang berdua, ada yang bertiga). Jadi aku kurang sreg kalau mengatakan target yang ini udah tercapai.

Oke, yang lalu biarlah berlalu. Sekarang aku mau bikin target yang semoga bisa kucapai selama setahun ke depan. Hmm… tapi apa ya? Hahahaha. Well, pada intinya sih aku pengin jadi a better wife aja buat suamiku. Yang sebelumnya nggak pernah masakin, pengin nyoba masakin. Yang sebelumnya nggak pernah nyuciin baju, mau mulai nyuciin. Ya gitu-gitu deh. Terusss aku masih penasaran aja pengin merealisasikan target tahun lalu yang belum tercapai, yaitu publish my own bookKalau target seputar finansial nggak usah dululah ya, karena tahun ini aku mau punya baby, pasti pengeluaran bakal banyak bet.

I think that’s all, dua target aja udah cukup susye, hahaha. Semoga dilancarkan untuk merealisasikannya, amiiin.

Happy birthday to me, by the way. ;)

twenty-seven-thirty-getting-old-birthday-ecards-someecards

Err…

Leave A Comment