Starin Sani

0 comments

Panties Pizza

Walaupun nama tempatnya ada kata ‘pizza‘-nya, tapi jangan berharap nemuin piza yang kayak biasanya itu di sini ya, hihihi. Panties Pizza menyediakan piza lipat, semacam yang disajikan di Calzone Express gitulaaah.

Bulan lalu, aku datang ke Panties Pizza yang di Jalan Kaliurang. Tempatnya lumayan luas dan, yang bikin aku seneng, ramah bayi, hihihi. Soalnya ada baby chair-nya di sini, jarang-jarang ada tempat makan gaul yang nyedian baby chair, hehe.

panties 1

Begitu masuk, kita bisa langsung order dan bayar di konter. Waktu itu aku pesan MacGyver Pizza (Rp 29.000), sedangkan suami pesan Broadway Pizza (Rp 23.000). Minumnya aku pesan Lemon Tea (Rp 9.000), suami pesan Vanilla Latte (Rp 15.000).

Nggak lama menunggu, pesanan kami datang. Pesananku, MacGyver Pizza, wujudnya agak gendut karena ada makaroni di dalamnya. Ada kejunya juga yang berasa bangeeet, hihihi. Kalau pesanan suamiku, Broadway Pizza, dalamnya ada daging asapnya. Enak jugaaa, hahaha.

panties 2

Dari segi harga sih agak mahal yaa dibanding pesaingnya yang tadi sempat kusebut di awal, hehe. Tapi kalo dari segi tempat sih nyaman di sini menurutku. Bisalaaah buat nongkrong cantik sambil bawa bayi, hihihi.

Panties Pizza
Jl. Kaliurang KM 7

Leave A Comment