Starin Sani

0 comments

Rainbow Salon & Spa

Duluuu banget Hilya udah pernah potong rambut di salon. Waktu itu Hilya nangis, hihihi. Jadi habis itu kalau potong rambut di rumah aja, tapi hasilnya yaa begitulah, hahaha. Nah, sekarang kan Hilya udah makin gede tuh, siapa tau udah makin berani. Setelah baca review tentang Rainbow Salon & Spa, aku pun tertarik ngajak Hilya potong rambut di sana.

Sesuai review yang kubaca, di salon ini ada playground-nya buat anak. Waktu ke sana Rabu (17/10) pagi, salonnya lumayan sepi, nggak ngantri. Tapi Hilya pengin main dulu di playground-nya, ya udahlah silakan. Hilya kelihatan hepi dan nggak takut.

rainbow 2

Setelah beberapa waktu bermain, mbak salonnya dateng tanda udah waktunya potong rambut. Eeh lha kok Hilyanya malah takut, hihihi. Padahal sebelumnya udah rencana nanti pas potong mau duduk di kursi bentuk Doraemon. Akhirnyaaa, Hilya mau potong di salon, tapi duduknya aku pangku, hahaha.

rainbow 3

Nggak terlalu lama, potong rambutnya selesai. Mbaknya langsung nanya Hilya mau susu kotak rasa apa. Alhamdulillah, selain dapat susu kotak, dapat balon juga. Aku sih puas yaa ngajak Hilya potong di salon ini. Hasilnya menurutku lumayan bagus. Biayanya juga masih terjangkau, Rp 60.000, walaupun menurut abahnya rada mahal, hahaha.

Hasilnya

Hasilnya

Anyway, selain potong rambut anak, masih banyak lagi layanan yang disediakan Rainbow Salon & Spa. Langsung buka webnya aja yaa kalau kepo, hihihi.

Rainbow Salon & Spa
Ruko YAP Square Blok B 12
Jl C Simanjuntak no 02 Terban Yogyakarta
www.rainbowsalonspa.com

Leave A Comment