Starin Sani

refresh 1
0 comments

Refresh Cafe & Garden

Sabtu (20/10) lalu, suami ngajak ke Refresh Cafe & Garden yang, sesuai namanya, memang benar-benar bisa me-refresh pikiran kita setelah penat menjalani aktivitas sehari-hari.

Terletak di Jalan Kaliurang mendekati Ring Road Utara, cafe ini cukup mencolok perhatian karena memang dari luar udah keliatan ijo-ijo segerrr gitu. Bagai oase di tengah keramaian Jogja, tsah.

Begitu masuk, alhamdulillah area parkirnya luasss. Setelah itu kita bisa pilih mau duduk di dalam atau di tamannya. Waktu itu kami pilih duduk di luar, karena ada ayunannya yang bisa dinaiki Hilya, hihihi. Tapi kayaknya bagian dalamnya juga lumayan lucu dan instagramable kok. Terserah deh tinggal piliiih.

refresh 2

Untuk menunya macem-macem, mulai dari pasta sampai makanan Asia, ada kids meal-nya juga. Waktu itu aku pesen Fettuccine Carbonara (Rp 28.000) buat aku dan Fish and Chips (Rp 22.000) buat Hilya. Oiya, pelayannya di sini cukup banyak jadi pas mau order gitu nggak nunggu lama dan alhamdulillah makanannya juga cepet jadi. Soal rasa, fetucininya lumayan creamy tapi menurutku kok nggak terlalu istimewa yaah, hehe. Trus agak syedih karena porsinya nggak terlalu banyak, hahaha.

refresh 4

refresh 5

refresh 3

Dari segi tempat, Refresh Cafe & Garden ini oke banget sih menurutku karena masih belum terlalu banyak tempat makan dengan area taman yang luas dan lucu. Cocoklah buat mahmud yang mau nongkrong sambil bawa balita, hihihi.

Refresh Cafe & Garden
Jl. Kaliurang KM. 5.6, No 20

Leave A Comment