Starin Sani

0 comments

Taman Glugut

Mau susur sungai naik kapal sekeluarga dengan kondisi dompet seadanya? Ke Taman Glugut ajaaa, hihihi.

Taman Glugut ini tempat wisata yang merakyat banget. Pernah ke Pantai Parangtritis? Nah, kurang lebih kayak gitu situasinya. Ruameee pol kalo pas hari libur, hahaha. Tapi enaknya, Taman Glugut ini cukup rindang dan menyediakan banyak tempat duduk. Ada ayunan juga untuk anak-anak.

Seperti yang sudah disebut di awal, di Taman Glugut kita bisa naik kapal dengan harga murah, yaitu Rp 5.000 aja per orang di atas 2,5 tahun. Kita juga bisa menyeberang sungai dengan naik gethek, cukup bayar seikhlasnya di kotak yang telah disediakan, hihihi. Di seberang sungai, kita bisa naik motor dengan membayar Rp 10.000 per putaran. Bisa juga naik ke kapal di atas pohon, lagi-lagi cukup bayar seikhlasnya, hehe.

taman glugut

Buat yang tertarik dateng, Taman Glugut ada di Jalan Imogiri Timur, Ring Road Selatan masih terus ke selatan. Nggak jauh-jauh banget dari pusat kota kok, hehe.

Taman Glugut
Desa Wonokromo, Pleret, Bantul

Leave A Comment