Starin Sani

0 comments

Yoshinoya Jakal

Beberapa bulan lalu Yoshinoya membuka gerai baru di Jalan Kaliurang. Sabtu (1/9) lalu kami sekeluarga pun nyoba ke sana.

Begitu masuk, interiornya langsung ngingetin aku sama Yoshinoya yang di Transmart. Cukup luas dengan banyak sofa berwarna hitam. Setelah pesen di counter, kami pun duduk di salah satu sofa. Nggak lupa ambil high chair buat Hilya, hehe.

yoshi jak 1

Untuk makanannya, aku pesen Black Pepper Beef Bowl yang reguler (Rp 40.909), suami pesen Black Pepper Crispy Chicken Bowl (Rp 26.363), Hilya aku pesenin Big Fried Chicken (Rp 18.181). Untuk beef bowl-nya, karena memang menu andalan, udah pasti enak dooong, hehe. Dagingnya bisa lembuuut banget. Tapi berhubung aku kurang doyan pedes, jadi menu yang black pepper ini terasa terlalu hot. Mungkin lain kali mending pesen yang original kali yaa. Untuk pesenannya suami, dulu aku udah pernah nyobain, rasanya mirip ayam crisp-nya Happy Bee, hehe. Yang punya Hilya aku nggak nyobain, wujudnya biasa aja sih, cuma nasi + ayam crispy tanpa tulang gitu kok.

yoshi jak 2

Anyway walaupun enak, menurutku termasuk agak mahal sih, hihihi. Tapi yaa paling enggak kalau lagi pengin makan di Yoshinoya, sekarang udah ada gerai yang letaknya deket rumah, hehehe.

Yoshinoya
Jalan Kaliurang KM. 5

Leave A Comment