Starin Sani

0 comments

Yoshinoya

Biasanya kalo ke Transmart aku dan suami suka makan di gerai ayam ala Korea itu tuuh, tapi Sabtu (17/3) lalu kedainya tutup. Akhirnya kami makan di Yoshinoya yang ada di lantai dasar deket pintu masuk depan, karena seingetku dulu pernah makan di resto ini waktu masih di Jakarta dan rasanya lumayan.

Yoshinoya ini sebenernya menu andalannya yang beef bowl ya, tapi waktu itu aku dan suami sama-sama lebih kepengin makan yang crispy chicken bowl-nya. Akhirnya aku order yang Black Pepper Crispy Chicken Bowl, sementara suami pesen Red Hot Crispy Chicken Bowl. Alhamdulillah pas mau bayar ternyata dikasih kasirnya kupon diskon yang bisa langsung dipake, jadi harganya cuma Rp 20.909 aja untuk masing-masing bowl. Untuk harga aslinya malah aku lupa, hehe, maaf maaaaf.

Nggak cuma itu, untuk minumannya juga alhamdulillah ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu yang sama. Aku dan suami sepakat pesen Sparkling Mango, harga Rp 20.000 dapet dua gelas. Nggak murah-murah amat sih yaa sebenernya, tapi tetep aja rasanya untung gitu kalo bisa memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free, hahahaa (gampang termakan promo nih, gawaaat).

Dari segi tempat, Yoshinoya yang di Transmart ini lumayan nyaman, alhamdulillah dapet tempat duduk yang sofa dan ada high chair buat Hilya. Gerainya juga cukup luaslah. Pas nyobain chicken bowl-nya, rasanya langsung bikin keinget sama ayam crispy-nya Bee’s yang sekarang udah ganti nama itu. Saus black pepper-nya juga mirip-mirip rasanya. Hilya pun doyan, walaupun kadang menunjukkan ekspresi kepedesan, tapi tetep minta lagi, hihihi.

yoshinoya 2

yoshinoya 1

Alhamdulillah dapet alternatif tempat makan baru nih kalo pas ke Transmart, hehe.

Yoshinoya
Transmart Lantai Dasar
Jl. Raya Solo Km. 8

Leave A Comment